22 November 2017

2 Trik Meningkatkan Kualitas Video di Android

Cara meningkatkan kualitas Video di Android, cara ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Artikel ini akan membahas 2 trik meningkatkan kualitas Video di android dengan aplikasi bawaan Google Photos dan Video Smoother Stabilizer.

Kualitas Video tergantung pada FPS (Frame per second) semakin tinggi frame sebuah kamera maka semakin bagus juga kejernihan dan ketajaman gambarnya.
Namun, terkadang dengan kamera beberapa megapixel saja kamu bisa menghasilkan video yang bagus. So, jangan takut ikuti tutorial cara meningkatkan kualitas Video di Android dibawah ini.






1. Cara memperbaiki Video Shaky di Android dengan Google Photos
  • Buka aplikasi Google Photos bawaan android kamu
  • Pilih satu video dari android
  • Pilih Icon bergaris tiga dan tekan Stabilize


Tunggu proses Stabilizing Video di Android berjalan hingga selesai, dan setelah selesai video kamu sudah tidak Shaky lagi.

2. Memperbaiki Video Shaky dengan Aplikasi Video Smoother Stabilizer

Jika sebelumnya sudah kita bahas bagaimana cara memperbaiki Video Shaky dengan Google Photos, kali tidak kalah pentingnya sebuah aplikasi gratis bernama Video Smoother Stabilizer yang bisa kamu unduh di Playstore.

Kamu bisa menstabilkan video kamu dari Gallery Android, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai Video Converter, jadi tidak ada alasan lagi kamu tidak menggunakannya.
Video Smoother Stabilizer mendukung jenis file .mts, .m4v, .wmv, .mkv, .vob, .swf, .mpg, .asf, .swf, .avi, .3gp, .mp4, .mpeg, .mpg and .gopro.
Bukan hanya memperbaiki video yang shaky Video Smoother Stabilizer juga bisa memperbaiki efek berlebihan pada video. Jadi silahkan download aplikasinya.

No comments:

Post a Comment

Cara mengetahui Android Kamu sudah di Root atau belum

Artikel ini akan membahas bagaimana cara mengetahui Android kamu sudah Root atau belum . Root merupakan media Eksperimen untuk hal-hal bar...