21 July 2017

5 Hacker Cantik yang Membuatmu tak Habis Pikir

Cantik, Anggun, Berdandan dalah ciri khas wanita, bagi mereka penampilan adalah utama. Tidak heran jika kamu menunggu mereka berdandan bisa hampir satu jam. Tidak Percaya? bagi yang sudah menikah tentu tau itu.

Perempuan selalu berpikir Instan, mereka selalu berpikir sederhana. Jika Smartphonenya rusak, jalan keluarnya adalah mengantarkan ke tempat Service atau menggantinya dengan yang baru, dan jangan sekali-kali menyuruh mereka membongkar smartphone untuk memperbaikinya atau membahas kerusakannya secara detail.

Hacker selalu identik dengan dunia kejahatan, sebuah ilmu komputer tingkat tinggi yang memahami System Operasi, Pemrograman dan Jaringan. Nah, kali ini Hackindo merangkum 5 Hacker cantik di dunia.

1) Kristina Svechinskaya

Seorang mahasiswi dari New York University yang telah membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika dan ditahan pada 2 november 2010 lalu.Dengan 9 orang temannya, Svechinskaya membobol ribuan rekening bank mencapai 3 juta dollar.

Kristina Svechinskaya menggunakan Zeus Trojan Horse dalam aksinya dan membuat 5 rekening Bank dunia untuk mencairkan uang. Kecantikannya membuat Kristina Svechinskaya mendapat julukan Hacker terseksi di dunia. Kristina Svechinskaya awalnya hanya menargetkan 220 juta dollar namun bersama 9 orang temannya mereka terus membobol rekening hingga akhirnya tertangkap.

2) Ying Cracker


Berbeda dengan Hacker lainnya, Ying Cracker adalah hacker putih. Ying Cracker lebih memilih menjadi pamateri dan peneliti system keamanan di perusahaan-perusahaan besar.

Hacker yang identik dengan kejahatan dan kriminal ternyata hanyalah sudut pandang. dengan kecantikan Ying Cracker merubah paradigma bahwa perempuan juga bisa menjadi hacker.

3) Anna Chapman


Adalah hacker yang menekuni metode Spy atau mata-mata yang bekerja sama dengan Agensi Intelijen Luar Ngeri Federasi Rusia. Bersama sembilan orang lainnya Anna Vasilyevna Chapman ditangkap di New York. Banyak yang berspekulasi dia adalah istri dari Edward Snowden karena meminta untuk menikahinya pada 3 Juli 2013.

4) Kim Vanvaeck

Sudah membuat Virus sejak umur 14 tahun Kim Vanvaeck ingin membuktikan dirinya bisa melampaui hacker yang di dominasi oleh orang lelaki. Berwarganegara Belgia Kim Vanvaeck dijuluki Gigabyte Kim Vanvaeck karena sudah banyak menciptakan virus level tinggi.

Virus yang ditulis menggunakan bahasa Pemrograman C Sharp dan merupakan virus pertama yang ditulis dengan bahasa itu.

5) Xiao Tian

Pemimpin dari Ch (China) Girl Security Team, Xiao Tian memiliki 3000 anggota hacker dan terus bertambah. Dia memulai karirnya di dunia hacking sejak umur 19 tahun. Tidak tanggung-tangggung Xiao Tian bersama Timnya menyerang raksasa Google Cina dan menargetkan Infrastruktur Google.

Bagaimana menurutmu? Apakah hacker hanya identik dengan lelaki dan Kejahatan, coba pikir kembali, Hacker bak pisau bermata dua yang bisa digunakan dua arah.


No comments:

Post a Comment

Cara mengetahui Android Kamu sudah di Root atau belum

Artikel ini akan membahas bagaimana cara mengetahui Android kamu sudah Root atau belum . Root merupakan media Eksperimen untuk hal-hal bar...